Danny Welbeck untuk enam bulan , diragukan untuk Euro 2016



Danny Welbeck belum bermain sejak merusak lutut setelah masuk sebagai pemain pengganti di imbang 0-0 dengan Chelsea




Arsenal maju Danny Welbeck akan absen selama enam bulan dan mungkin diragukan untuk kampanye Inggris di Euro 2016 di Perancis , manajer Roy Hodgson mengatakan . The Welbeck 24 tahun menjalani operasi pada lutut kirinya pekan lalu setelah berjuang untuk kemajuan dalam rehabilitasi setelah cedera , klubnya Arsenal mengatakan
Mantan striker Manchester United sudah tidak bermain sejak merusak lutut setelah masuk sebagai pemain pengganti di imbang 0-0 dengan Chelsea pada 26 April "Nah, Welbeck mengganggu saya sekarang. Dia sudah keluar bagi saya sejak Maret dan untuk Arsenal sejak April, dan sekarang saya mendengar itu enam bulan, "kata Hodgson 68 tahun itu seperti dikutip oleh media Inggris. "Saya hanya bisa berharap bahwa Danny pulih sedikit lebih cepat dan kemudian hits tanah berjalan." Hodgson juga dibandingkan cedera masalah Welbeck dengan yang dari Liverpool ke depan Daniel Sturridge dan sementara ia tertarik pada mereka yang fit, dia juga siap untuk mencari di tempat lain. "Daniel agak sama. Sudah mulai selama satu tahun sekarang (karena ia bermain untuk Inggris), "kata mantan manajer Liverpool. "Mereka selalu dalam pikiran saya karena saya pikir mereka pemain yang sangat baik dan mereka melakukan sangat baik ketika mereka sedang bermain di tim nasional saya melatih. ". Aku harus memastikan bahwa ada beberapa Vardys dan Kanes dan Walcotts, karena kita tidak bisa terus terjadi di sekitar berbicara tentang orang-orang yang tidak ada"


post by : www.sboagen.com
(agen bola terpercaya di indonesia yang melayani pembukaan akun taruhan online secara gratis dan tanpa di pungut biaya)