kisah misteri kamar mandi sekolah yang angker



Halo semuanya... Perkenalkan, namaku Syalidia Rimalia, biasa dipanggil Lidia atau Rima. Aku juga punya pengalaman misteri nih bersama sahabatku (sebut aja namanya Puteri) di kamar mandi. Kejadiannya sih belum lama, baru tanggal 11 Mei 2011 kemarin.

Jadi gini ceritanya, waktu itu kan aku sama Puteri mau wudhu di kamar mandi cewek. Dan kebetulan, kita tuh tinggal berdua di kamar mandi (yang lainnya udah pada keluar dan sholat dzuhur duluan). Tapi sebelum wudhu, kita pengen pipis dulu. Sebenernya kamar mandi cewek tuh ada 3, tapi karena kamar mandi paling kanan sama paling ujung tuh lagi rusak (kerannya mati, gak bisa dinyalain), jadi yang bisa dipake tuh cuman kamar mandi yang tengah aja.

Nah, di kamar mandi tengah tuh ada orang. Aku sama Puteri nungguin orang yang ada di kamar mandi tengah tuh lamaa... banget. Gara-gara kesel, akhirnya si Puteri nanya dengan nada ngebentak, "Ada orang gak sih, di dalem??!!!" bentaknya. Terus aku sama Puteri sama-sama ngedenger suara yang pelan, datar, dingin, kecil, yang mengatakan, "Adaa... Tunggu..." dan suara itu diiringi dengan suara air keran dinyalakan yang terdengar sepertinya mengalir sangat deras.

Pas kayak gitu, aku sama Puteri belum mikir yang aneh-aneh. Akhirnya aku sama Puteri nungguin lagi kira-kira 25 menitan. Akhirnya karena kesel kelamaan nunggu, Puteri pun ngedobrak pintu kamar mandi dan... gak ada siapa-siapa di kamar mandi. Keran mati (gak dinyalain), ember kosong, dan lantai kamar mandi kering, kayak dari tadi gak ada siapa-siapa di kamar mandi. Langsung aja aku sama Puteri ngibrit dari sana dan memilih wudhu di kamar mandi masjid aja.

Di masjid, aku sama Puteri ceritain kejadian itu ke temen, namanya Liya. Dan ternyata Liya juga pernah ngalamin. Bedanya, dia tuh lagi sendirian di kamar mandi dan pengen pipis. Dia juga nungguin orang yang ada di dalem kamar mandi tengah lamaa... banget. Liya juga denger suara air keran dinyalain deras banget. Pas Liya nanya, "Ada orang di dalem?" Liya ngedenger suara yang seperti aku sama Puteri denger yang mengatakan, "Adaa... Tunggu sebentar lagi yaa...".

Akhirnya Liya nunggu lagi lama banget dan akhirnya ngedobrak pintu itu. Dan sama seperti yang dialami aku dan Puteri, gak ada siapa-siapa di kamar mandi. Keran gak nyala, ember kosong, lantai kamar mandi juga kering. Langsung aja Liya ngibrit, gak jadi pipis.

Pas aku ceritain pengalaman aku sama Puteri ke temenku yang satu lagi, Lira (yang kebetulan bisa ngeliat hal-hal gaib), dia cuman bilang kayak gini dengan santai, "Biasa aja kali!! Orang di kamar mandi sekolah ini emang banyak 'itu'-nya kok." kata Lira. Akhirnya, Lira juga cerita ke aku sama Puteri, kalau dia juga pernah ngalamin kejadian di kamar mandi cewek bareng Lina, temen deket aku.

Jadi waktu itu Lira sama Lina tuh lagi di kamar mandi berdua. Tiba-tiba aja ada yang ngetok pintu kamar mandi dan mereka ngomong dari dalem kamar mandi, "Ada orang". Setelah Lira sama Lina ngomong kayak gitu, tiba-tiba aja mereka denger ada suara air keran dinyalain dari kamar mandi sebelah. Karena penasaran, mereka cepet-cepet keluar dari kamar mandi dan ngecek ke kamar mandi sebelah.
Dann... air keran gak nyala. Pas Lira berusaha nyalain keran itu juga gak nyala. Dan pas mereka nanya ke tukang bersih-bersih kamar mandi sekolah, katanya keran di kamar mandi cewek yang kanan sama ujung tuh belum bener. Jadi... Suara yang tadi mereka denger tuh apa??

Sampai sekarang aku masih suka bingung, kenapa di kamar mandi cewek suka banyak banget kejadian misteri?? Tapi anehnya, kejadian-kejadian kayak gitu tuh gak pernah terjadi di kamar mandi cowok.


post by : www.sboagen.com