Manchester United Akan Bangkit Kembali

agenbola24 – Michael Carrick yakin Manchester United akan kembali bangkit setelah kekalahan 0-3 mereka dari Arsenal pada laga lanjutan Liga Inggris hari Minggu.

Alexis Sanchez mencetak dua gol dan satu gol dicetak oleh Mesut Ozil saat Red Devils harus mengakui keungulan 0-3 tim tuan rumah dalam 20 menit pertama di pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium tersebut.

“Kami merasa kecewa dan mungkin akan terpengaruh oleh kekalahan ini dalam beberapa minggu ke depan, tapi kami akan kembali bangkit bahkan menjadi lebih kuat,” kata Carrick.

“Itu merupakan penurunan performa, tapi kami masih berada di papan atas dan hanya harus membuat ini sebagai batu loncatan, tidak usah memperdulikan kritikan yang datang dan berusaha untuk bangkit.


“Ini benar-benar hari yang buruk, tapi sebagai para pemain dan staff pelatih kami akan menganalisa pertandingan ini dan kembali lebih baik. Saya berharap itu tidak terlalu lama. Kami telah menunjukkan penampilan yang konsisten, dimana itu alasan kami berada di posisi sekarang.”

post by agenbola24 ( agen bola sbobet yang terpercaya ,aman ,dan proses cepat )